Sosialisasi Tertib Niaga Bagi Pelaku usaha dan Masyarakat

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan mengadakan Sosialisasi Tertib Niaga Bagi Pelaku Usaha dan Masyarakat bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan pada hari kamis 11/7/2019.
peserta dalam kegiatan ini terdiri dari 25 Industri Kecil dan Menengah (IKM) Minuman dan Bakery dan Coffee Shop sebanyak 25 Orang.
acara dibuka oleh Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan drg. Hj. Maya Mardiana., MARS. dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sangat penting diadakan karena terkait dengan pemahaman Undang-undang Nomor 7 Tahun 2014 yang berlaku bagi pelaku usaha.
“kegiatan ini penting dilakukan agar masyarakat dan pelaku usaha memahami undang-undang Nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan.” papar nya.
pada kesempatan ini hadir para narasumber dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Direktorat Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi penegakan Hukum Distribusi Barang diatur Bpk. Muhamad Yusuf dan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten Kepala Seksi Pengawasan Barang beredar dan tertib niaga Bpk. Bedi Humaedi. (HM)

Facebook
Google+
Twitter